Belanja Makanan Online, Wanita Ini Terima 34 Kotak Daging yang Tak Dipesannya





DOYANMAKAN - Menjalani karantina saat terjangkit Covid-19, wanita ini
memesan bahan makanan secara online. Tak disangka yang datang justru bukan
yang dipesan.

Pandemi yang belum berakhir ternyata masuk begitu berbahaya di beberapa
wilayah. Angka pasien terjangkit coronavirus ini masih terus bertambah
setiap harinya.

Para pasien yang terjangkit masih diwajibkan untuk melakukan karantina dan meninggalkan segala
kegiatannya di luar rumah. Lantaran peraturan tersebut banyak orang yang mengandalkan
layanan belanja online untuk memenuhi kebutuhannya.

Termasuk keluarga ini yang terjangkit virus corona bersamaan sehingga tak
bisa mengandalkan siapapun untuk memenuhi kebutuhan mereka. Memilih untuk
berbelanja bahan makanan online, wanita ini justru dikejutkan dengan pesanan
yang diterimanya.

Mengutip In the Know (15/7) seorang wanita bernama Mandy membagikan pengalaman
mengecewakan saat dirinya memanfaatkan layanan belanja makanan online. Mandy
dan keluarganya yang harus menjalani karantina akibat terjangkit virus corona
ini memilih aplikasi Intacart untuk membantunya memenuhi kebutuhan
sehari - hari.

Banyak sekali bahan-bahan penting yang dibutuhkan oleh Mandy
dipesan melalui aplikasi tersebut.Mulai dari air mineral, minuman
berenergi, es krim untuk anak-anaknya hingga berbagai bahan
makanan untuk dimasak.

Setelah beberapa waktu akhirnya pesanan Mandy datang ke
kediamannya di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, Tetapi
dirinya justru dikejutkan dengan isi bahan makanan yang jauh berbeda
dengan daftar yang dipilihnya pada aplikasi Instacart.

Mandy sama sekali tidak menemukan air mineral, es krim, minuman
berenergi atau makanan lain seperti yang dipesannya. Dirinya hanya
menerima 34 kotak beef stroganoff atau daging sapi kemasan tanpa
makanan lainnya.

"Kami sedang karantina dan keluarga kami semua terjangkit Covid.
Memanfaatkan aplikasi belanja online dan ini yang pilihkan untuk kami.
34 kotak beef stroganoff." ungkap Mandy dalam videonya.

Tidak hanya memviralkan kejadian yang dialaminya, Mandy juga melaporkan
kejadian ini langsung kepada pihak Instacart. Ternyata hal ini lantaran sistem
yang secara otomatis mengubah pesanan pelanggan ketika ada
bahan makanan yang tidak tersedia.

Mandy sangat menyayangkan karena kebijakan ini justru merugikan
kepada Mandy melalui e-mail dan mengembalikan seluruh biaya
belanjanya. Senilai lebih dari Rp 1 juta uang Mandy berubah manjadi
beef Stroganoff sebanyaka 34 kotak. Kini Mandy kebingungan kemana makanan
ini harus dialihkan.

LihatTutupKomentar